Terungkapnya Injil Yang Asli di Laut Qumron

8

24 April 2009 oleh fahirohim

Ordo Illuminati.

Ini merupakan bahasan kesepuluh dari gerakan Ordo Illuminti-Freemasonry, yang dalam tiga pengajian terakhir ini (78,79 dan 80) berada di lingkup Kristen, dengan pengungkapan naskah-naskah asli ajaran Kristus yang ditemukan dalam Dead Sea Scrolls di gua Qumron, Yudea (1950) dan Gulungan Koptik atau Naskah Ginostik di Nag Hammadi, Mesir (1945).

Dead Sea Scrolls (gulungan Laut Mati).

Seperti telah diuraikan dalam Pengajian ke 78 dan 79, kedua naskah itu telah mendasari pengungkapan Dan Brown dalam international best-seller-nya “the Da Vinci Code” tentang kesejatian Yesus-Kristus sebagai nabi dan rasul yang agung,namun sepenuhnya manusia, bukan ilahi. Keilahian Yesus baru ditentukan pada Konsili Nicea th. 325 M oleh Kaisar Romawi yang paganis Konstantin Agung, melalui voting. Artinya sebelum 325 M Yesus bukan ilahi.

Gnostic Scrolls, diatas kaca, sangat rapuh.

Menurut Dan Brown ini semata-mata politik untuk kebutuhan tahta Romawi dan kekuasaan Gereja serta kebutuhan akan figure dewata yang biasa dimiliki kaum paganis Romawi. Konstantin lalu mentransformasikan tradisi pagan kedalam tradisi Kristen yang sedang tumbuh, termasuk hari-hari raya dan ritual untuk menjadikan agama Kristen sebagai agama Hybrid yang dapat diterima kaum paganis dan kristen untuk menghindarkan perang dan memelihara kestabilan negara. Pada Pengajian ke 79 telah diungkapkan tentang kesejatian Maria Magdalena yang ternyata adalah istri Yesus Kristus dan ibu dari keturunan Yesus Kristus.

Fitnah gereja terhadap Maria Magdalena sebagai pelacur menurut Dan Brown berkaitan dengan perampasan hak atas tahta suci dari Maria Magdalena dan keturunannya yang terbukti merupakan hierarkhi sah tahta-suci yang mencakup Kristen dan Yahudi. Yesus adalah keturunan Daud sedang Magdalena adalah keturunan Benyamin. Untuk menghindari ancaman, Magdalena bersembunyi di Perancis dan melahirkan anak Yesus, Sarah dalam lindungan komunitas Yahudi. Dengan berbagai penyamaran silsilah keluarga Yesus ini dapat terus dipertahankan. Menurut Da Vinci Code pada abad ke 5 seorang keturunan Yesus menikah dengan bangsawan Perancis yang menciptakan sebuah garis keturunan Mirovingian yang menjadi pendiri kota Paris.

Inilah yang menjadi penyebab kentalnya kisah-kisah Maria Magdalena dalam kode-kode rahasia Holy Grail di Perancis. Salah seorang keturunan Mirovingian bahkan sempat menjadi raja, bernama Dagobert yang menurut Dan Brown dibunuh oleh Vatikan berkomplot dengan Pepin d’Herstal dengan ditusuk matanya ketika tidur, diakhir abad ke-7. Dengan terbunuhnya Dagobert keturunan Mirovingian nyaris punah. Untunglah putra Dagobert, yaitu Sigisbert, diam-diam berhasil lolos dari serangan sehingga bisa melanjutkan garis keturunan Yesus. Dari garis ini lahir Godefroi de Bouillon yang menjadi pendiri “Biarawan Sion” (Priory of Sions) yang merupakan pimpinan spiritual dalam komunitas Freemasonry yang memiliki tugas khusus menjaga keselamatan dokumen dan keselamatan keturunan Yesus.

Dead Sea Scrolls dan Gulungan Koptik berasal dari abad ke-1 berisi 52 – 80 kitab a.l. Injil Thomas dan Injil Philips yang menurut Dan Brown dan para pakar pendukungnya lebih tua dari Injil-injil Matius, Markus, Lukas dan Yohanes. Para pakar menemukan kutipan-kutipan isi yang cukup panjang dalam Injil Matius dan Lukas bersumber dari Injil Thomas dan Philips. Didalam keseluruhan materi itu tidak terdapat dogma tentang kematian dan kebangkitan kembali Yesus. Menurut visi Da Vinci Code, para pengikut paling awal Yesus menggunakan Kitab-kitab Injil asli dari Dead Sea Scrolls dan Gulungan Koptik ini sebagai kitab suci, yang secara substantif sangat berbeda dengan ‘gambaran’ kemudian tentang Yesus dalam Kitab-kitab Injil produk Konsili Nicea th.325 M.

Pandangan-pandangan Injil Philips dan Injil Thomas tentang kerasulan Yesus sebagai manusia sepenuhnya, sama dengan pandangan Al-Qur’anul Kariem sejak 1500 th yang lalu yang memandang Yesus adalah Nabi Isa Al-Masih a.s. salah seorang nabi dan rasul yang diakui dalam Islam dalam derajad kemanusiaannya sebagaimana Rasulullah SAW. Namun demikian terhadap berbagai pandangan paganisme dan neo-paganisme dalam Da Vinci Code yang sekaligus menginformasikan keanggotaan Dan Brown dalam Illuminati-Freemasonry, Islam tidak sependapat. Sebagai agama tauhid monotheis, Islam hanya mengakui satu ilah, yaitu Allah Subhanahu wa Ta’aala. Tidak ada ilah lain selain Allah. Ini memang berbeda dengan agama Yahudi, yang mengakui adanya ilah-ilah lain, namun terpanggil hanya menyembah Yahweh saja. Dan lebih berbeda lagi dengan Illuminati-Fremasonry yang mengkompromikan semua ilah-ilah pagan yang mereka sembah sejak zaman Paharo’s Mesir dengan Yahweh. Sublimasinya mereka namakan, “The Great Architec of the Universe” (TGAOTU) yang merupakan “the Power of Evolution” dan “totaliltas materi dan energi” (vide, Buku Spirit Islam ke-4).

Betapapun Dan Brown dengan Da Vinci Code-nya telah menggoncangkan keyakinan tradisional Kristen. Vatikan, para pimpinan Ordo Katolik dan Protestan mulai menyusun langkah untuk melawan Da Vinci Code. Tidak kurang dari Uskup Opus Dei yang banyak disebut dalam Da Vinci Code, menggelar konferensi pers yang menjelaskan eksistensi Opus Dei dan ritual penyiksaan dirinya yang banyak diungkapkan dalam Da Vinci Code dan kini menjadi pertanyaan khalayak.

Diterbitkan buku Cracking (mematahkan) Da Vinci Code, yang ditulis oleh dua orang teolog James Garlow dan Peter Jones. Tetapi sejauh ini tidak ada yang cukup canggih untuk menandingi Da Vinci Code yang merupakan novel bermutu tinggi. Cracking Da Vinci Code ditinjau dari segi susastra dan keilmiahan masih terlalu kerdil dibandingkan Da Vinci Code Dan Brown, sehingga tidak mematahkan apapun, dan pengaruh Da Vinci Code terus berderap diseluruh dunia membangkitkan suasana baru dalam spirit kekristenan. Kini telah lahir organisasi reformasi Kristen dengan nama Jesus Seminar yang telah mengibarkan panji-panji revolusi, dan bertekad dalam satu generasi mereka akan menggunakan gulungan-gulungan kitab suci yang asli itu untuk :

Memberi label baru pada Yesus,
Menulis ulang asal-usul iman Kristen,
Menulis ulang sejarah Gereja perdana,
Menguraikan ulang isi Kanon (pedoman Kitabiah), dan
Menafsirkan ulang sepenuhnya iman Kristen sesuai spiritualitas Gnostik (pembebasan dari kebodohan, bukan pembebasan dosa).
Konflik Barat dengan Islam.

Konflik peradaban Islam dengan Barat berlangsung sepanjang masa, bahkan sejak ratusan tahun silam, dalam pengertian konflik Arabia-Israel bahkan sudah berlangsung sejak ribuan tahun silam. Dari batas konflik Barat vs Islam setidaknya sudah berlangsung selama 1.300 th. Dimulai dengan penyerbuan bangsa Arab dan Moor ke Barat dan Utara dan berakhir di Tours pada th. 732. Dari abad ke 11-13 pasukan Perang Salib berusaha keras membawa agama Kristen dan kekuasaan Kristen ke tanah suci Jerusalem, dan hanya berhasil untuk sementara waktu saja.

Pada masa itu Jerusalem berada dibawah kekuasaan Panglima Besar Salahuddin Al-Ayyubi yang berhasil menaklukkan seluruh gabungan pasukan Salib di “medan perang Hattin” yang bersejarah. Selanjutnya pada abad ke 14-17 Kekaisaran Turki Ottoman mengambil alih Jerusalem, membalikkan keseimbangan dan memperluas kekuasaan mereka sampai ke Timur Tengah dan Balkan, merebut Istanbul, dan dua kali mengepung Wina. Pada abad ke 19 dan awal abad 20 ketika kekuasaan Ottoman mulai merosot, kekuatan Inggris, Prancis dan Italia bangkit mengukuhkan kendali Barat hampir di seluruh Afrika Utara dan Timur Tengah.

Setelah Perang Dunia II, Barat mulai mundur, kekaisaran kolonial hilang berganti dengan munculnya nasionalisme Arab awal, kemudian muncul fundamentalisme Islam; pada saat mana Barat mulai bergantung pada pasokan minyak negara-negara Teluk Persia yang kaya raya dan kalau mau bisa kaya senjata juga. Setelah periode ini, Barat mulai merekayasa perang diantara negara-negara Arab dengan Israel. Pada th. 1950 Prancis menggelar perang Aljazair yang sangat kejam dan berdarah. Th. 1956 Inggris dan Prancis menginvasi Mesir. Th. 1958 pasukan Amerika Serikat memasuki Libanon, menyerang Libia dan terlibat berbagai pertempuran dengan Iran.

Sekian, kita lanjutkan pada pengajian mendatang. Semoga Perang Dunia ke III tidak pecah di awal abad ini sebagaimana scenario Albert Pike dan prediksi Samuel P Huntington.

Birrahmatillahi Wabi’aunihi fi Sabilih,
Wassalamu’alaikum War. Wab.

Sumber : http://persatuan.web.id/?p=174

About these ads

8 thoughts on “Terungkapnya Injil Yang Asli di Laut Qumron

  1. Taufiqurrahman H mengatakan:

    ternyata yang saya bayangkan semasa SD menjadi nyata…terimaksih saudara
    ===================== Fahi ==============================
    Sobat, itulah kekuasaan Allah. Banyak hal yang Allah tampkan dalam perjalannya waktu ini, ada yang langsung disampaikan tanpa olah nalar, dan ada yang perlu kajian mendalam untuk memahami apa yang Allah maksukan dalam Al-Qur’an…. Semoga hidayah membimbing kita, Amien

  2. agus mahandi mengatakan:

    tulisannya menarik..kalau bisa terjemahan ‘dead sea scroll’ diposting dalam bahasa Indonesia, da vinci code jg diterjemahkan yang berkaitan dengan fakta-fakta selama ini…thanks

  3. mahmod mengatakan:

    Dari uraian anda diatas.. acuan anda banyak kepada Novelis Dan Brown, dimana menerbitkan buku novel Davinci Code! pada tahun 2003, ttg Consili Nicea yang anda sebutkan.. kalo Consili itu mengukuhkan Yesus Sebagai Ilahi.. sangat salah!, anda tidak tau banyak!, dan anda sudah membelokkan consili Nicea itu.
    Qur’an anda aja.. mengakui kalo Yesus itu adalah Allah yang menjadi manusia:
    1. Surat 3 Ali ‘Imran: 45
    Iz qalati al-malai’katu yamaryamu innallaha yubasysyiruki bikalimatin minhu is-muhu al-masihu isa ib-nu maryama wajihan fiddun-ya wal akhirati wamina al-muqarrabina
    (Ingatlah), ketika Malaikat berkata : “ Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kallimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih ‘Isa putera Maryam, seorang terkemuka didunia dan diakhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah)”
    2. Surat 4 An Nisaa’ : 171
    Sesungguhnya Al Masih, ‘Isa putera Maryam itu, adalah Utusan Allah dan (yang diciptkan dengan) kallimat-Nya, yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) Roh dari pada-Nya.
    3. Surat 19 Maryam : 19
    Ia (jibril) berkata : “Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu sorang anak laki-laki yang suci”

    ke Tuhanan Yesus tampak Jelas di atas!

    Coba anda baca dengan baik2, bagaimana Injil Filipus, Injil Thomas, dan Magdalena, bisa di cek di link ini :

    http://id.wikipedia.org/wiki/Injil_Filipus

    Secara ringkas :
    Injil Philip di tulis dengan BAHASA KOPTIK yang umurnya 180 – 350 Masehi, dan injil ini adalah hasil tulisan dari kaum Gnostik, dimana saat itu sedang muncul era Gnostisisme yang merujuk pada bermacam-macam gerakan keagamaan atau kepercayaan yang beraliran sinkretisme (adalah upaya untuk penyesuaian pertentangan perbedaan kepercayaan) pada zaman dahulu kala dan gerakan ini mencampurkan pelbagai ajaran agama. Gnotisisme bisa baca di http://id.wikipedia.org/wiki/Gnostisisme
    Bentuk fisik dari Injil Philips, Thomas, Mgdalena, ini sendiri berbentuk buku. Bentuk Fisik Buku ini tidak seperti yang di pakai zaman para nabi-nabi dan zaman Yesus dan para rasulnya, yang masih menggunakan bentuk naskah berupa gulungan !!.

    Dead sea scroll

    http://en.wikipedia.org/wiki/Dead_Sea_Scrolls

    Bandingkan dengan Dead Sea Scrolls, dimana bentuknya berbentuk gulungan yang bahannya terbuat dari papyrus yang umurnya lebih dari 150 SM sampai 70 Masehi dan bahasa yang di gunakan Dead Sea Scrolls adalah bahasa Ibrani kuno, Aramaic dan Yunani kuno.

    dengan demikian :
    Dari perbandingan penjelasan saya diatas bisa di analisa kalau INJIL PHILIPS, THOMAS adalah injil yang SESAT!, dari segi history sudah keliatan bahwa Injil Philips dan Thomas itu muncul bukan dari zaman para Rasul/Murid Yesus Kristus. Bila di tinjau dari segi bahasa, maka bahasa yang di gunakan oleh para Nabi2 adalah bahasa Ibrani kuno, YESUS dan para Murid-murid/Rasul-rasul Yesus memakai bahasa Aramic dan Yunani Kuno, sedang injil Philips, Thomas memakai BAHASA YANG BERBEDA (bhs koptik) dari bahasa yang di pakai para Nabi-Nabi, Yesus dan para murid2 dan Rasul2 Yesus Kristus.

    Dan Brown sendiri secara novelis banyak menerima kritikan dari para novelis lainnya, jadi masakan buku karangan Novelis (2003) ini mau di jadikan acuan untuk menggoyahkan Dead Sea Scroll yang setelah di analisa karbon usianya sekian ratus tahun Sebelum Masehi sampai dengan 70 Masehi!.

    Oh ya… kenapa sekalin ngak membahas tulisannya Salman Rusdie, The Satanic verses

    http://id.wikipedia.org/wiki/The_Satanic_Verses

  4. Boom Bamz Buzz mengatakan:

    Terungkap….. sudah..

  5. fahirohim mengatakan:

    Nonton Film lebih banyak Fiktifnya, Tabi buku-buku ilmiah sudah banyak bertebaran…tinggal kita mau tidak membaca buku-buku tersebut.dan membuka cakrawala berfikir kita… Semoga ada pencerahan sobatku

  6. langit biru mengatakan:

    sukanya baca novel ya…ato koran…ya…
    jangan-jangan yg dipercaya juga novel….
    hehe….

    • fahirohim mengatakan:

      Kategori apa pun dibaca pula, baik yang pro maupun yang kontra karena masing-masing memiliki nilai yang perlu di ambil manfaatnya. Mengenai artikel ini silahkan anda baca kajian-kajian para ilmuan karena materi ini tidak istimewa dan sudah menjadi kajian khusus para pakar yang hasilnya telah dipublikasikan melalui media-media. Saya memegang prinsip bahwa “ilmu itu bersifat obyektif relatif, dan filsafat itu bersifat spekulatif subyektif”. Semoga ada manfaatnya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER

April 2009
S S R K J S M
« Des   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Arsip

RSS Buku Muslim

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Pilihan

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Roll

Rekomendasi

http://www.islamhouse.com http://muslim.or.id http://www.al-islam.com/ind/

Chat Room

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: